RSS

Akhir semester di amikom

17 Feb

Hari ini hari kedua ujian akhir semester mata kuliah logika informatika, sumpah bingung udah ga ada yang bisa diharapkan dari ujian hari ini, kalaupun mengulang tidak apa-apa asal jangan ketemu sama si mr J lagi, hahaha.. tiba tiba keinget sama video yang barusan di download (bukan bokep :p) trus di tonton bareng ipan di basement 2 amikom, videonya waktu kejadian kebakaran di kantin amikom, nih video udah gelap banget, ga tau dah yang ngerekam pake kamera resolusi berapa yang pasti kualitasnya jelek.. lanjut.. ko ane malah ngomongin kejelekan orang (lah emang jelek mau gimana lagi :p) by the way postinganku dari atas sampai bawah ga ada yang nyambung yah😀 maklum kan cuma buat ngetest wordpress baruku.

 
2 Comments

Posted by on February 17, 2011 in tapak kaki, umum

 

2 responses to “Akhir semester di amikom

  1. Mr WordPress

    February 17, 2011 at 5:16 am

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

     
  2. hariansobek

    March 16, 2011 at 9:23 pm

    terus gimana hasil ujiannya?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: